Perumdam TJM Purabaya-Sagaranten Sukabumi Targetkan 100 SL MBR pada 2023

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Perumdam TJM Sukabumi Cabang Purabaya-Sagaranten membeberkan capaian pelayanan selama 2022 dan rencana mereka menghadapi tahun 2023. Pemasangan sambungan langganan (SL) untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) menjadi salah satu prioritas.

Kepala Perumdam TJM Sukabumi Cabang Purabaya-Sagaranten Hendra Nugraha mengatakan meski tahun 2022 tinggal menyisakan waktu yang tak lama, namun pihaknya masih akan terus mengejar pencapaian layanan bagi pelanggan. Hendra menyebut pelanggan potensial tahun ini tercatat bertambah.

“Tercatat secara data, jumlah pelanggan potensial ada penambahan dibandingkan tahun lalu. Pendapatan dan efektifitas penagihan juga mengalami perbaikan,” kata dia kepada sukabumiupdate.com pada Selasa (13/12/2022).

Hendra mengatakan selama 2022 Perumdam TJM Sukabumi Cabang Purabaya-Sagaranten telah menyelesaikan pemasangan 200 sambungan langganan lewat program MBR dan menertibkan illegal connection kurang lebih 80 sambungan langganan. Pada 2023, program MBR tersebut akan berlanjut.

“Tahun 2023 kami masih ikut program hibah air minum MBR dengan target pemasangan 100 sambungan langganan. Kami juga akan memperbanyak program edukasi, baik kepada pelanggan maupun calon pelanggan soal sanitasi air bersih dan cara penggunaan air untuk menghindari lonjakan tagihan,” kata Hendra.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah setia menjadi bagian dari perusahaan kami,” imbuh dia.

More To Explore