Pemkab Gelar Seleksi Dewan Pengawas Perumdam TJM Sukabumi

Pemerintah Kabupaten Sukabumi saat ini sedang melakukan seleksi untuk posisi Dewan Pengawas (Dewas) Perumdam TJM. Diketahui, seleksi Dewas Perumdam TJM diikuti tiga peserta yakni Rina Komala, Asep Hermawan, dan Anton R Suryana. Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman yang bertindak selaku Ketua Tim Seleksi mengatakan bahwa proses seleksi saat ini sedang berjalan hingga tahap tes tertulis. Sebelumnya sudah dilakukan seleksi administrasi dan tes psikologi. "Semoga seleksi dewas Perumdam TJM Sukabumi khususnya bisa berjalan sesuai dengan baik. Siapa pun nantinya yang terpilih diharapkan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ucap Sekda kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (18/11/2023). Dikonfirmasi terpisah, Direktur Utama Perumdam TJM Mohammad Kamaludin Zen menyebutkan bahwa seleksi Dewan Pengawas Perumdam TJM adalah untuk mengisi kekosongan kursi dewan pengawas dari unsur independen ahli. "Jadi nanti dari tiga orang peserta akan ditetapkan satu orang untuk dijadikan dewan pengawas Perumdam TJM oleh Bupati Sukabumi," terang Kamaludin Zen. Sebagai informasi, Pemkab Sukabumi juga saat ini sedang melakukan seleksi untuk direktur utama (dirut) sejumlah perusahaan umum daerah (Perumda) lainnya, plus satu komisaris untuk perusahaan yakni PT Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Sukabumi.

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Pemerintah Kabupaten Sukabumi saat ini sedang melakukan seleksi untuk posisi Dewan Pengawas (Dewas) Perumdam TJM.

Diketahui, seleksi Dewas Perumdam TJM diikuti tiga peserta yakni Rina Komala, Asep Hermawan, dan Anton R Suryana.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman yang bertindak selaku Ketua Tim Seleksi mengatakan bahwa proses seleksi saat ini sedang berjalan hingga tahap tes tertulis. Sebelumnya sudah dilakukan seleksi administrasi dan tes psikologi.

“Semoga seleksi dewas Perumdam TJM Sukabumi khususnya bisa berjalan sesuai dengan baik. Siapa pun nantinya yang terpilih diharapkan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Sekda kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (18/11/2023).

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Utama Perumdam TJM Mohammad Kamaludin Zen menyebutkan bahwa seleksi Dewan Pengawas Perumdam TJM adalah untuk mengisi kekosongan kursi dewan pengawas dari unsur independen ahli.

“Jadi nanti dari tiga orang peserta akan ditetapkan satu orang untuk dijadikan dewan pengawas Perumdam TJM oleh Bupati Sukabumi,” terang Kamaludin Zen.

Sebagai informasi, Pemkab Sukabumi juga saat ini sedang melakukan seleksi untuk direktur utama (dirut) sejumlah perusahaan umum daerah (Perumda) lainnya, plus satu komisaris untuk perusahaan yakni PT Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Sukabumi.

More To Explore